Jumat, 08 Februari 2013

Hubungan Situs ayobai.com dengan Organisasi Ayo Bangkit Indonesia

Situs ayobai.com adalah
  1. Sebagai sarana organisasi ayo bangkit Indonesia untuk menyatukan elemen pemerintahan, pengusaha dan masyarakat dalam sebuah wadah jejaring sosial di dunia maya sesuai visi misi ayobai
  2. Salah satu unit usaha untuk menghidupi organisasi ayo bangkit Indonesia, sehingga ayo bangkit Indonesia dapat menjadi organisasi sosial yang mandiri dan independen.
  3. Sebagai media online untuk bersilahturahmi, berdiskusi serta memperkuat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa Indonesia dan anggota ayo bangkit Indonesia.
  4. Sebagai sarana iklan pengusaha dalam negeri agar produknya dapat lebih dikenal baik secara nasional maupun internasional.
  5. Sebagai sarana pejuang dunia maya untuk berdiskusi dan membahas permasalahan negeri secara utuh, dan berbagai sudut pandang.
  6. Sebagai sumber tambahan penghasilan/bulan anggota melalui dunia maya.
Organisasi Ayo Bangkit Indonesia adalah
  1. Organisasi dibentuk untuk mendukung pengembangan situs ayobai.com melalui :
    1. Promosi secara langsung melalui anggota
    2. Mendukung situs ayobai dengan kegiatan mencari sponsor, iklan dan sebagainya yang mampu memberi pemasukan bagi ayobai.com
    3. Melaksanakan kegiatan sosial ayobai.com sebagai bentuk kepedulian terhadap negeri.
  2. Mengembangkan ide-ide untuk menjadi pembahasan tentang permasalahan negeri baik dalam kehidupan berbangsa, bernegara maupun bermasyarakat ; merangkum hasil diskusi di situs ayobai; menyampaikan rekomendasi perbaikan negeri kepada instansi dan pihak-pihak terkait sesuai tingkatan organisasi.
  3. Membantu pengusaha-pengusaha dalam negeri terutama pengusaha kecil menengah didaerah-daerah dapat berkembang dengan mempromosikan produknya melalui situs ayobai sehingga dapat dikenal secara nasional dan internasional.
  4. Mengkampanyekan gerakan Ayo Bangkit Indonesia dengan perbaikan diri dengan 3 M yaitu Mulai dari diri sendiri, Mulai dari kecil dan Mulai sekarang.
  5. Melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk membangkitkan semangat anak bangsa Indonesia untuk mampu tampil sebagai bangsa yang maju.
  6. Sumber dana :
    1. Alokasi pembagian keuntungan sebesar 10% saham ayobai.com
    2. Penyisihan 10% dari penghasilan/bulan yang diterima anggota melalui ayobai.com
    3. Bagi hasil pendapatan sebesar 30% dari pemasukan baik berupa iklan atau pemasukan lainnya yang dilakukan oleh organisasi sesuai tingkatannya untuk ayobai.com
    4. Dana Perimbangan oleh Mabes kepada Masprov, Maskab dan Maskot sesuai kemampuan keuangan Ayo Bangkit Indonesia
    5. Sumbangan dan bantuan pihak ketiga yang tidak mengikat.
untuk teman2 se-Nusantara yang bersedia dapat mendaftar di Kepengurusan ayobai
salam Ayo Bangkit Indonesia.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar